Rabu, 29 Desember 2010

Sejarah Tamagochi

Sejarah Tamagotchi

Pertama di Dunia Virtual Pet adalah Lahir
Tamagotchi, hewan peliharaan virtual yang asli, dampaknya pertama kali dalam sejarah budaya pop ketika Bandai meluncurkan produk pada tahun 1996, menjual lebih dari 40 juta unit di seluruh dunia dan 12 juta unit di Amerika Serikat dan Kanada. Tamagotchi peluncuran tidak hanya memacu virtual pet fenomena 90-an, tetapi juga menciptakan mainan baru kategori dan diminta virtual pet peniru yang tak terhitung jumlahnya. Pada puncaknya, 15 Tamagotchi unit yang terjual setiap menit di AS dan Kanada.
Tamagotchi pencetus maka tidak lain Bandai karyawan, Aki Maita, yang sedang mencari teman yang sempurna yang sibuk bekerja dengan gaya hidup dan apartemen kecil, dan itu cukup kecil baginya untuk tote-main dengan dia kemanapun dia pergi. Jadi lahir pertama di dunia virtual pet.
The Next Generation dari Tamagotchi - Tamagotchi Connection
Selama lima tahun, penggemar Tamagotchi telah berteriak-teriak untuk mengembalikan merek ini. Menurut internet baru-baru ini penelitian yang dilakukan oleh Bandai, 100 persen konsumen yang mengetahui Tamagotchi dan 85 persen responden telah bermain dengan Tamagotchi - bahkan tujuh tahun setelah peluncuran aslinya di Jepang. Berdasarkan riset pasar dan permintaan konsumen yang tinggi, Bandai memutuskan untuk meluncurkan lanjutan Tamagotchi Connection menggabungkan unsur-unsur produk asli dengan teknologi baru.
Berbentuk telur mainan mensimulasikan siklus hidup hewan peliharaan, membiarkan anak-anak pengalaman yang menyenangkan dan tanggung jawab memberi makan, mengurus dan merawat hewan peliharaan virtual mereka.Tamagotchi lanjutan Sambungan inframerah fitur baru yang memungkinkan fungsi-fungsi komunikasi virtual pet untuk menjadi berteman dengan Tamagotchi lain, kunjungi teman-temannya untuk memberikan hadiah atau bermain game bersama-sama, dan akhirnya memiliki kemungkinan kedua, ketiga dan keempat generasi virtual pet.
TAMAGOTCHI V1

Label:

2 Komentar:

Pada 2 Desember 2018 pukul 06.08 , Blogger nyash mengatakan...

mainanan waktu kecil yang hits banget

masker wajah

 
Pada 24 Juli 2020 pukul 02.43 , Blogger Miliana mengatakan...

suka banget deh main tamagochi

sejarah alfamart

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda